Thursday 11 September 2008

AAS Product List

Berikut ini adalah sebagian dari AAS yang kami sediakan. Kami siap melayani permintaan pelanggan sesuai dengan tipe dan spec yang diinginkan.















AAS Product List





























2 comments:

Setiadjit said...

pak emir;
info alat-alat 2nd tersebut nampaknya perlu ditambahi dengan tahun keluaran, penggunaan oleh user sebelumnya dan ketersediaan suku cadang dari produser;

jika mungkin saat di klik langsung link ke original website atau info lebih lengkap mengenai instrument tersebut

salam dan semoga sukses
setiadjit santoso
romindo
+6281410027705

Emir Sadikin said...

Pak Setiadjit, saya sangat surprise atas kunjungannya. Gak mengira kalau orang dalam kawasan bisa mampir ke sini karena saya belum pernah promosi ke internal sini.
Makasih banget Pak atas commentnya. Sebenarnya blog ini hanya perkenalan awal saja. Kalau konsumen ingin tahu lebih detil info2 tersebut, tim teknis kami akan dengan senang hati menjelaskannya. Yang jelas ketersediaan suku cadang kami jamin karena kami ingin sustain di bisnis ini. Kami tidak ingin hanya menjual barang, setelah itu menghilang. Kami sadar bahwa sustain atau tidak sebuah bisnis sangat tergantung pada customernya sehingga bagi kami setiap cutomer adalah aset berharga yang harus selalu dijaga. Salam dan semoga sukses juga buap Bapak.

Emir.